Search

Saturday, July 23, 2011

Fakta artis korea : Penurunan Berat Badan


Ada yang paling mengejutkan tentang artis korea. Dulu mungkin saya masih unbelievable artis korea mau ambil resiko nurunin berat badan yang drastis untuk comeback album mereka.. Sekarang aku uda lihat 4 artis yang rela menurunkan badan hampir 20kg selama 2-3bulan hanya untuk popularitas album mereka.. ini yang saya lihat selama 6 bulan kemarin :


kalian pasti tahu drama korea Dream High. Pemeran Go Hyemi yang diperankan MissA-Suzy. waktu di dream high saya lihat suzy sedikit berisi dengan melihat lengan,paha, dan pipinya. setelah saya melihat MV Good Bye Baby - MissA yang dirilis 18 Juli 2011 lalu, Suzy terlihat sangat kurus dengan pipi yang kempot dan kaki yang menyerupai pensil. tapi paling-paling dia hanya menurunkan berat badan 5-10kg saja.. humm... Tapi semoga dengan turunnya berat badan suzy, Comeback nya missA dapat laris dan disukai banyak orang. dan setelah saya lihar di youtube, MV good bye baby - missA sudah ditonton sekitar 2,7 juta. WOWwww... SUKSES BUAT Miss_A.. ^_^



Lalu yang satu ini yang paling sangat mengejutkan. girlband yang bernama Piggy Dolls ini dahulunya memiliki badan yang sangat berisi dimana mereka memiliki total berat 230 kg,masing2 Kim Min Sun dan Lee Jiyeon yang berusia 20 tahun berbobot 90 kg dan 70 kg , dan 17-tahun-Park Ji Eun berbobot 70 kg. Sekarang dengan Come backnya mereka, badan mereka sangat mengejutkan saya... WOW, hampir 20kg berat badan mereka hilang. perbedaan dapat dilihat dengan foto diatas. benar-benar kisah nyata kim pilsook dalam drama dream high. dikabarkan berat badan mereka berkurang karena latihan untuk comebacknya setiap malam hari. huff, tapi saya pikir itu juga disembangkan dengan diet kecil. SUKSES dengan Come back mereka ^_^


Sebenarnya saya iri dengan mereka. kapan ya berat badan saya bisa turun drastis seperti itu?? #hope

No comments:

Post a Comment